Honda Perkenalkan Generasi Baru PCX 150

Setelah Honda Spacy di Malaysia, kini kabar terbaru menyasar konsep baru skutik bongsor PCX 150.

Senin, 11 Januari 2016 21:00
New Honda PCX 150 Unlock by Honda AP Vietnam
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tahun baru menjadi moment berharga buat Honda dengan model-model teranyar mereka. Setelah Honda Spacy di Malaysia, kini kabar terbaru menyasar Vietnam lewat skutik bongsor PCX 150.

Premium matik tersebut menampakkan diri lewat karakter baru yang disebut sebagai 'unlock' edition.

Sesuai dengan namanya, New Honda PCX Unlock edition mengusung konsep elegan dan tambahan safety feature berupa Honda Smart Key. Lewat perangkat canggih itu, PCX terbaru dapat menyalakan mesin dan mengaktifkan system keamanan alarm dengan hanya mengandalkan remote control.

Ada juga fitur New Honda Smart Controller yang dibalut sporty oleh corak biru LED. Sedangkan sorot tajam mata depannya turut dibubuhi teknologi LED running light, yang juga dianut oleh desain taillight.

Nuansa mewah dan berkelas seketika langsung terasa sejak rider menyalakan instrument panel. Hal ini dikarenakan oleh aksen tegas dari percampuran antara speedometer analog dan digital indicator, serta tambahan jam yang didesain untuk memudahkan rider mengontrol kondisi motor.

Mau membawa barang cukup banyak saat berkendara? Tenang saja karena PCX mengusung konsep serupa Spacy dengan bagasi super luas hingga muat untuk menyimpan satu helm full-face.

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami