Honda Perkenalkan Fitur Baru Odyssey dan Jazz Racing Pekan Depan

Pada Rabu depan tanggal 25 Maret 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) melengkapi kemewahan Honda Odyssey dengan menghadirkan fitur baru. Namun pihak Honda belum mau mengungkapkan fitur baru apa saja yang melengkapi All New Honda Odyssey.

Kamis, 19 Maret 2015 16:45
Honda Odyssey (foto: Honda)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda Odyssey hadir sebagai kendaraan premium yang revolusioner dengan kemewahan dan kenyamanan berkendara, baik bagi pengemudi maupun penumpang. Dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, Honda Odyssey menawarkan performa serta pengalaman berkendara yang.

Pada Rabu depan tanggal 25 Maret 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) melengkapi kemewahan Honda Odyssey dengan menghadirkan fitur baru. Namun pihak Honda belum mau mengungkapkan fitur baru apa saja yang melengkapi All New Honda Odyssey.

Selain memperkenalkan fitur baru Odysssey, HPM juga akan meluncurkan Honda Jazz Racing terbaru pada kesempatan yang sama.

Sebelumnya, pada awal Januari lalu HPM meluncurkan All New Honda Odyssey. Generasi kelima dari Honda Odyssey ini hadir dengan desain revolusioner yang semakin mewah dengan fitur-fitur berteknologi canggih. Mulai dari desain Front Grille dan Bumper yang lebih premium, Projector Headlight, Sliding Door, Sunroof, Active Cornering Light, Outer Courtesy Light, Front Fog Lamp, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light dan LED Daytime Running Light.

Selain itu ada fitur Auto Leveling Headlight, Auto On /Off Headlight dan Velg 17 inchi (2.4L Prestige) 16 inchi (2.4L) semakin menambah tampilan kemewahan All New Honda Odyssey sebagai MPV Premium.

Untuk menambah kenyamanan dan kemewahan, baris kedua kini menggunakan King & Queen Seat yang mengaplikasikan World's First Premium Cradle Seat and Longest 2nd Row Slide In Its Class yang dilengkapi dengan Premium Cradle Seat, Inward Folding Seatback, Ottoman dan Soft Sofa Feel. Bangku baris kedua ini juga dapat diatur dalam berbagai posisi sesuai dengan kebutuhan penumpang. King and Queen Seat pada All New Odyssey dapat digeser maju, mundur maupun ke samping. Dengan melipat bangku baris ketiga hingga rata dengan lantai, bangku baris kedua bahkan dapat digeser ke belakang hingga ke baris ketiga, yang terpanjang di kelasnya.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC untuk mengatur suhu udara pada tiga daerah yang berbeda dan memberikan kenyamanan masksimal dengan hembusan pendingin yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Dan untuk kenyamanan penumpang baris kedua dilengkapi pula dengan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sementara itu, perjalanan semakin menyenangkan dengan hadirnya Roof Monitor untuk penumpang baris kedua dan ketiga.

All New Odyssey dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 175 PS pada 6.200 rpm dengan torsi yang meningkat dengan tenaga maksimal 23 Kg.m pada 4.000 rpm. Dan juga menggunakan teknologi Variable Timing & Lift Electric Control yaitu sistem inovatif yang mengatur kerja intake valve dan mengatur penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan untuk mendapatkan mesin bertenaga besar.

All New Honda Odysseydijual mulai dari harga Rp 599 juta untuk tipe 2.4L dan Rp 699 juta untuk tipe 2.4L Prestige untuk warna Super Platinum Metalic dan Modern Steel Metalic. Tersedia juga All New Honda Odyssey dengan warna eksterior istimewa, yaitu Glamorous Mauve Pearl, Crystal Black Pearl White, dan Orchid Pearl yang ditawarkan mulai dari harga Rp 602 juta untuk tipe 2.4L dan Rp 702 juta untuk tipe 2.4L Prestige.

Info Mobil Baru Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami