Honda PCX Hybrid 2018 Menyusul Diluncurkan

Untuk pasar sepeda motor di Malaysia, Divisi kendaraan roda dua Honda di negara tetangga tersebut berencana meluncurkan PCX tipe hybrid.

Jum'at, 15 Desember 2017 10:45
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan motor matic premium All New PCX 150 untuk para bikers Tanah Air pada beberapa waktu lalu. Namun berbeda untuk pasar sepeda motor di Malaysia, Divisi kendaraan roda dua Honda di negara tetangga tersebut berencana meluncurkan PCX tipe Hybrid.

Dilansir Paultan 15/12, Skuter Honda PCX Hybrid model 2018 akan datang di Malaysia. Peluncurannya direncanakan akan segera dilakukan. Rumornya sekitar kuartal terakhir tahun depan.

Selain itu, situs otomotif Malaysia tersebut juga memaparkan jika sesuai dengan rencana perilisan PCX Hybrid 2018, Boon Siew Honda (BSH) akan menjadi pelopor utama dalam meluncurkan kendaraan roda dua dengan mesin Hybrid di negeri jiran tersebut.

Honda PCX Hybrid 2018 sendiri pertama kali muncul ke hadapan publik pada ajang Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung Oktober lalu. Motor dengan tampilan bongsor ini secara model juga tidak jauh berbeda dengan All New PCX lainnya, namun untuk sektor mesinnya menggunakan perpaduan antara mesin bahan bakar minyak dengan sebuah motor listrik.

Untuk fitur dan yang lainnya, Honda PCX Hybrid 2018 sepertinya juga tidak memiliki banyak perbedaan dengan All New PCX yang masih menggunakan mesin konvensional. Motor baru ini juga menggunakan lampu utama LED, panel instrumen kendaraan full digital, pengereman ABS dan sebagainya.

News Menarik Honda PCX Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami