Honda Pastikan Jazz Anyar Debut Oktober, Kabin Lebih Luas

All New Honda Jazz dipastikan akan debut pertama kali saat Tokyo Motor Show 2019. Generasi keempat Honda Jazz akan memiliki kabin lebih luas dan dibekali 2 motor untuk versi hybrid.

Jum'at, 27 September 2019 11:45
Honda Pastikan Jazz Anyar Debut Oktober, Kabin Lebih Luas All New Honda Jazz versi render (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda mengonfrmasi debut dunia All New Honda Jazz pada Oktober 2019 mendatang. Generasi keempat Honda Jazz itu akan dikenalkan pertama kali saat gelaran Tokyo Motor Show 2019, yang dibuka pada 23 Oktober 2019 di Tokyo Big Sight.

Menurut penjelasan Honda pada laman resminya, tampilan Honda Jazz yang punya nama lain Honda Fit di kampung halamannya itu, akan benar-benar baru.

Kabinnya juga diklaim lebih luas, dengan tata letak tangki-tengah asli Honda. Selain itu juga karena pengaturan tempat duduk yang lebih serbaguna ketimbang generasi sebelumnya.

 

1 dari 1 Halaman

Pakai 2 Motor

Honda Jazz anyar ini juga akan dibekali dengan powertrain hybrid. Honda membekali 2 motor yang dibuat lebih kompak ketimbang sistem sebelumnya.

Honda memastikan bahwa generasi terbaru Honda Jazz akan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih. Sehingga hatchback andalan Honda ini bisa menjadi lebih menyenangkan.

Selain Honda Jazz baru, Honda juga berencana merilis All New Honda Accord, mobil listrik Honda e, Honda Freed facelift, dan logo baru untuk Honda Fit.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami