Honda Paparkan Detail New CRF1000L Africa Twin

Membawa slogan 'go anywhere', Honda New CRF1000L dibekali dengan mesin twin-cylinder berbobot enteng dan sasis kokoh untuk menopang kenyamanan dalam berkendara di medan off-road maupun adventure.

Minggu, 18 Oktober 2015 12:15
New Honda CRF1000L Africa Twin by Honda
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Setelah beberapa waktu lalu Honda New CRF1000L Africa Twin menggema ke permukaan dengan tampilan dan mesin barunya, kali ini Honda membuka kelambu detail spesifikasi dan juga konfigurasi sang motor adventure tersebut.

Membawa slogan 'go anywhere', Honda New CRF1000L dibekali dengan mesin twin-cylinder berbobot enteng dan sasis kokoh untuk menopang kenyamanan dan keampuhan dalam berkendara di medan off-road maupun adventure. Honda memasang dua pilihan yang bisa dipilih untuk menyesuaikan kebutuhan konsumennya.

Satu versi pertama dibekali dengan switchable ABS belakang dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC). Sedang versi satunya menggunakan Honda Dual Clutch Transmision plus ABS belakang serta tidak lupa fitur HSTC.

Kekuatan besar mesin parallel twin CRF1000L didapatkan dari adaptasi dapur pacu CRF250R/450R yang sama-sama menggunakan 4-katup 'Unicam design' sehingga terkesan kompak secara overall dimensi.  

Ia juga dibekali dengan tombol ajaib yang disebut 'G button' yang sangat berguna ketika melewati lintasan off-road dan fungsi-fungsi untuk melibas arena tersebut. Ketika tombol ajaib tersebut diaktifkan, ia akan secara otomatis mengontrol clutch system untuk mendapatkan semburan tenaga kontan.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami