Honda Pamer Penampakan HR-V Facelift, Meluncur Tahun Ini

Model crossover yang menggunakan basis serupa, Honda HR-V, akhirnya juga menerima beberapa sentuhan facelift.

Kamis, 25 Januari 2018 18:30
Foto: Honda Japan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada awal tahun 2017 yang lalu, Honda telah memberi penyegaran kepada produk sedan kecilnya, Honda City, dan hatchback Honda Jazz juga segera menyusul untuk disegarkan.

Seperti yang diberitakan oleh Paultan, model crossover yang menggunakan basis serupa, Honda HR-V, akhirnya juga menerima beberapa sentuhan facelift sejak hadir pada 2014 lalu tanpa perubahan.

Mengingat penyegaran yang sebelumnya diberikan kepada City dan Jazz, maka facelift HR-V kemungkinan hanya berupa kosmetik luar, dan tidak menyentuh bagian jeroan mesin.

Honda HR-V facelift diperkenalkan menggunakan tampang yang sekilas serupa dengan CR-V dan Civic berkat penggunaan lampu utama yang baru, sehingga terkesan lebih tangguh.

Selain itu, bagianpalang pada chrome juga lebih tebal, menemani strip lampu kabut anyar yang kini berupa LED untuk varian paling atas.

Adapun perubahan yang cukup dominan adalah bakal disematkannya teknologi Honda Sensing, yang baru-baru ini juga diberikan kepada facelift Honda Fit/Jazz di Jepang.

Honda HR-V facelift akan meluncurk untuk pertama kali di Jepang dengan nama Vezel pada tanggal 15 Februari mendatang, sebelum menyusul ke wilayah lainnya, termasuk Indonesia.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami