Honda Monkey 125 Terbaru Akan Tersedia ABS dan Non-ABS

Honda Monkey 125 versi terbaru kabarnya akan segera diluncurkan di pasar sepeda motor Jepang pada bulan Februari 2018 mendatang. Menariknya motor dengan desain unik tersebut akan dihadirkan dengan dua tipe pengereman.

Kamis, 25 Januari 2018 16:15
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda Monkey 125 versi terbaru kabarnya akan segera diluncurkan di pasar sepeda motor Jepang pada bulan Februari 2018 mendatang. Menariknya motor dengan desain unik tersebut akan dihadirkan dengan dua tipe pengereman.

Dilansir Young Machine 25/01, Honda Monkey 125 model 2018 akan segera hadir untuk pasar motor di Jepang dengan dua pilihan pengereman. Motor baru ini akan tersedia dengan dua pengereman ABS dan Non-ABs.

Dengan perbedaan pengereman tersebut juga akan menjadikan perpedaan harga dari varian Honda Monkey 125 tersebut.

Sayangnya belum ada keterangan resmi mengenai banderol harganya. Biasanya untuk Honda Monkey 125 yang dilengkapi dengan pengereman ABS memiliki label harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Non-ABS.

Selain varian pengereman Honda Monkey 125 terbaru juga dihadirkan dengan dua pilihan balutan warna yang menarik. Pilihan warnanya tersebut yakni kuning dan merah.

News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami