Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova

Hadir dengan kemewahan, fitur-fitur baru serta ekonomis dalam pemakaian bahan bakar, Honda Mobilio RS mulai mengganggu MPV merek lain, semisal Toyota Innova.

Sabtu, 16 Agustus 2014 20:15
Honda Mobilio RS (arsip)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Hadir dengan kemewahan, fitur-fitur baru serta ekonomis dalam pemakaian bahan bakar, Honda Mobilio RS mulai mengganggu MPV merek lain, semisal Toyota Innova.

Hal ini dibenarkan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat melihat antusias yang tinggi konsumen terhadap Mobilio RS. "Kami optimis, varian termewah Mobilio ini mampu bersaing dengan kelas MPV, misalnya Innova", ujarnya.

"Konsumen sekarang lebih cerdas dalam menentukan pilihan. Pastinya, mereka akan cari kendaraan yang mewah, luas, muat banyak dan irit bahan bakar. Hal ini yang menjadi para konsumen pertimbangan," tegasnya kepada media saat acara test drive Mobilio RS di Malang, (14/8/2014).

HPM menjual Mobilio RS dengan harga Rp 203.500.000 untuk tipe MT, dan untuk tipe CVT dibanderol Rp 214.000.000, jauh lebih murah dibandingkan harga Innova mesin bensin yang dibanderol mulai dari Rp 221.950.000 hingga Rp 328.400.000.

Selain harga yang lebih murah, Mobilio RS diklaim HPM lebih efisien dibandingkan dengan Innova. Kedua faktor inilah yang membuat optimis HPM bahwa Mobilio RS akan menjadi pilihan para konsumen di Tanah Air. Sejak Juli hingga Agustus 2014, HPM baru meluluskan pesanan Mobilio sebanyak 2.000 unit.

Artikel Menarik Lainnya Seputar Honda Mobilio RS

(kpl/tr/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami