Honda Mobilio Edisi Spesial, Apa Bedanya?

Salah satu mobil terlaris di Indonesia, Honda Mobilio, mendapatkan penyegaran. Bahkan, pihak pabrikan menambahkan predikat 'Special Edition' di belakang namanya.

Kamis, 05 Juli 2018 10:15
Foto: Autodeal.com.ph
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Salah satu mobil terlaris di Indonesia, Honda Mobilio, mendapatkan penyegaran. Bahkan, pihak pabrikan menambahkan predikat 'Special Edition' di belakang namanya.

Dilansir dari akkun instagram @hondaisme, ada beberapa perubahan yang membuat Honda Mobilio tampil makin mewah. Mobil ini mendapat grille depan, fog lamp, dan muffler baru.

Selain itu, pelek Honda Mobilio Special Edition sudah menggunakan bahan aluminium berdiameter 15 inci.

Di sisi interior, pihak pabrikan menyematkan Floating Touchscreen Display Audio 8 inci. Sistem infotainment ini dapat disambungkan dengan berbagai macam media player, seperti radi, MP3, dan Android. Kenyamanannya pun bertambah dengan penggunaan armrest console baru.

Sementara itu, sektor dapur pacu dibekali mesin 1,5L iVTec bertenaga 116,4 hp yang dikawinkan dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology. Spesifikasi tersebut diklaim sebagai yang tertinggi di kelasnya dan hemat bahan bakar.

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme) on Jul 3, 2018 at 11:02pm PDT

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami