Honda Mendulang 3.661 SPK, Ini Model Terlaris

Selama 11 hari pameran IIMS Honda mendulang 3.661 unit pemesanan.

Kamis, 03 Mei 2018 12:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Selama 11 hari pameran IIMS Honda mendulang 3.661 unit pemesanan. Kontributor terbesar bukan berasal dari MPV Mobilio, melainkan Brio. Mobilio hanya berada di urutan kedua setelah Brio, lalu disusul BR-V dan CR-V.

"Seperti halnya tren untuk Honda di awal tahun ini, Honda Brio dan Honda HR-V juga menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini. Di luar itu, penyegaran yang dilakukan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V juga mendukung kedua model ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM)

Honda Briio

Pada IIMS 2018, Honda menampilkan sebanyak 29 mobil. Tawaran program TDP ringan Rp 21 juta, bunga 0% selama 3 tahun, cicilan Rp 1 juta per bulan, Lucky Dip hingga milyaran rupiah, serta berbagai bonus dan hadiah langsung, menjadi salah satu pemicu pengunjung melakukan transaksi pembelian.

Selain itu Honda juga memperkenalkan penyegaran untuk New Honda BR-V serta edisi spesial dari Honda Mobilio.

Honda juga menampilkan Honda Small RS Concept untuk pertama kalinya di dunia yang pada ajang ini berhasil mendapatkan gelar "Best World Premiere".

"Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini," tutup Jonfis Fandy.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami