Honda Masih Pertimbangkan Ikut GIIAS 2020

PT AHM masih melihat perkembangan kondisi sebelum memutuskan keikutsertaan di GIIAS 2020.

Jum'at, 29 Mei 2020 19:15
Honda Masih Pertimbangkan Ikut GIIAS 2020 Honda ADV 150 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pandemi COVID-19 pun berdampak negatif pada dunia otomotif. Di Indonesia, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang semula dijadwalkan berlangsung pada April lalu terpaksa batal.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 pun digeser ke 22 Oktober sampai 1 November mendatang dengan lokasi yang sama, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Artinya, GIIAS 2020 menjadi pameran otomotif besar pertama di Indonesia yang berlangsung pada masa New Normal. Kemungkinan, masyarakat pun masih dihatui ketakutan untuk hadir di acara yang mengumpulkan banyak orang.

1 dari 1 Halaman

PT Astra Honda Motor (AHM) pun menjadi salah satu pabrikan motor yang tak pernah absen dari ajang GIIAS. Tahun 2019 lalu, mereka bahkan merilis produk terbarunya dalam gelaran tersebut, yaitu Honda ADV 150 dan Honda Monkey.

Namun, Rina Listiani, Corporate Communication PT AHM, saat dihubungi redaksi Otosia menyebut bahwa pihaknya masih melihat perkembangan kondisi COVID-19.

"Kita lihat perkembangan kondisi dulu. Kami tentu akan mengikuti ketentuan yang diberlakukan oleh pemerintah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan karyawan dan konsumen," terangnya.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami