Honda Luncurkan Odyssey, Dilego Rp 715 Juta

Selain meluncurkan New Honda City, HPM juga memperkenalkan Odyssey terbaru.

Jum'at, 17 Maret 2017 09:15
Foto: HPM
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari generasi kelima Honda Odyssey di Jakarta, 16 Maret 2017.

All New Honda Odyssey hadir dengan tampilan yang lebih eksklusif dengan beberapa sentuhan pada eksterior, sementara tetap mempertahankan berbagai fitur premium dan teknologi canggih di model sebelumnya.

Eksterior All New Honda Odyssey semakin mewah dengan New Black Front Grill, dengan kombinasi warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Penyegaran juga ditampilkan melalui fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17 inci yang lebih tegas.

"Honda Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai konsumen yang sangat loyal di Indonesia," jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, "Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan menghadirkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap segar dan memberi nilai lebih bagi konsumen."

All New Honda Odyssey tersedia 4 pilihan warna yaitu Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl. Tersedia pula pilihan paket aksesoris Modulo untuk All New Honda Odyssey.

All New Honda Odyssey dijual dengan harga Rp 718 juta untuk tipe 2.4L Prestige.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami