Honda Luncurkan CRF 250 Limited Edition 2017

Honda baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan motor off-road edisi terbatas bermesin seperempat liter. Motor tersebut, Honda CRF 250 Limited Edition pada minggu lalu, tepatnya di tanggal 14 Juli 2017.

Kamis, 20 Juli 2017 12:45
Foto: colwynbayhonda.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan motor off-road edisi terbatas bermesin seperempat liter. Motor tersebut, Honda CRF 250 Limited Edition pada minggu lalu, tepatnya di tanggal 14 Juli 2017.

Melihat gambarnya, sejumlah ubahan yang diberikan untuk motor trail ini menjadikan tampilannya semakin menarik dan berkesan lebih garang.

Sebagaimana yang disajikan colwynbayhonda.com dikutip 20/07, Honda CRF 250 Limited Edition 2017 mendapat sejumlah ubahan diantaranya, knalpot pakai Akrapovic, bagian velg dengan warna hitam, tromol warna gold red, cover piringan cakram depan, cover jok dan grafis ala Buildbase.

Untuk harganya, Honda CRF 250 Limited Edition di pasar sepeda motor Inggris ditawarkan dengan label angka £7,899 atau setara dengan Rp 137 jutaan.

Sayangnya belum ada informasi berapa jumlah yang disediakan Honda untuk motor off-road edisi terbatas ini. Selain itu, untuk konteks pecinta off-road di Indonesia, sepertinya akan sulit untuk mendapat kesempatan merasakan motor tersebut.

News Menarik Motor Trail Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami