Honda Luncurkan All New Civic Hatchback, Kapan Masuk Indonesia?

Honda Motor Co., Ltd. meluncurkan All-New Civic Hatchback dan direncanakan mulai dijual Agustus 2021 mendatang.

Jum'at, 25 Juni 2021 13:15
Honda Luncurkan All New Civic Hatchback, Kapan Masuk Indonesia? All-New Civic Hatchback meluncur secara virtual (Honda)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Untuk pertama kalinya di dunia Honda Motor Co., Ltd. secara virtual meluncurkan All-New Civic Hatchback dan direncanakan mulai dijual Agustus 2021 mendatang. 

All-New Civic Hatchback menawarkan visibilitas menyenangkan bagi penumpangnya. Hal ini berkat ruang kabin yang terasa luas dan sudut pandang horizontal yang lebar.

Model ini hadir dengan bodi depan yang tajam dan sporty, LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan yang sangat baik. 

 

1 dari 2 Halaman

Dari sisi performa, All-New Civic Hatchback memungkinkan pengemudi merasakan kesatuan dengan kendaraannya melalui kemudi yang sporty dan terintegrasi yang membuat pengemudi seolah-olah sedang berinteraksi dengan permukaan jalan. All-New Civic Hatchback juga menawarkan suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi.

Civic Hatchback terbaru menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT).

2 dari 2 Halaman

Selain itu All-New Civic Hatchback dibekali teknologi keselamatan Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip, termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih.

Fitur lainnya berupa Adaptive Driving Beam (ADB), yang memberikan visibilitas jarak jauh di malam hari saat kendaraan melaju. Pada All-New Civic Hatchback, ADB diadopsi untuk pertama kalinya untuk model mobil Honda.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami