Honda Lepaskan Amunisi New Vario eSP 110cc

Munculnya New Honda Vario eSP merupakan serial terakhir pengaplikasian teknologi eSP (Enhanced Smart Power) pada semua generasi Vario,

Sabtu, 05 September 2015 07:15
New Honda Vario eSP 110cc by Welovehonda
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com -

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario eSP yang telah diperkaya dengan teknologi canggih dan inovatif di kelasnya. Inilah jawaban akan kebutuhan penggemar motor skutik yang tidak hanya hadir dengan sontekan lincah, tapi juga irit bahan bakar.

Munculnya New Honda Vario eSP merupakan serial terakhir pengaplikasian teknologi eSP (Enhanced Smart Power) pada semua generasi Vario, baik untuk kapasitas mesin 110cc dan 150cc.

Pengaplikasian fitur canggih itu dikolaborasikan dengan dapur pacu 100cc berpendingin udara yang minim gesekan sehingga memaksimalkan sistem pembakaran guna mengefisienkan konsumsi bahan bakar.

eSP terintegrasi dengan ACG Starter sehingga mampu menyalakan mesin dengan halus. Program itu selaras dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang dirancang untuk menonaktifkan mesin disaat kondisi statis selama tiga detik, sehingga secara otomatis menghentikan suplai bahan bakar terbuang sia-sia. Itulah salah satu trik AHM membuat Vario eSP 110cc ini kian efisien.

New Honda Vario eSP 110cc mengusung desain stripe yang lebih elegan dan trendi mengikuti perkembangan style anak muda masa kini.

Selain itu juga tersedia warna matte dengan garis stripe yang sederhana, sehingga menonjolkan aksen modern dan canggih. Pilihan warna itu tersedia untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

Spesial matte itu dibuat semakin spesial setelah AHM menyematkan laburan corak baru di panel meter sehingga penampilannya terkesan lebih sporti. Menurut pemaparan Honda di situs resmi welovehonda.com, ini merupakan salah satu persembahan khusus bagi masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda dengan sepeda motor dambaannya.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami