Honda Jejali Brio Satya dengan Paket Servis dan Aksesori

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan paket Honda Extra Care – Paket Perawatan Berkala untuk mobil LCGC Brio Satya. Paket ini merupakan produk purna jual terbaru dari Honda.

Kamis, 12 September 2013 09:15
Honda Brio Satya (Foto: Nazar Ray)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan paket Honda Extra Care – Paket Perawatan Berkala untuk mobil LCGC Brio Satya. Paket ini merupakan produk purna jual terbaru dari Honda yang mulai diperkenalkan bertepatan dengan peluncuran New Honda Brio.

Honda Extra Care – Paket Perawatan Berkala ini merupakan paket perawatan berkala khusus dari Honda untuk Honda Brio Satya. Konsumen dapat membeli paket ini di awal pada saat pembelian mobil baru. Dengan membeli paket ini, konsumen tidak perlu membayar pada saat melakukan perawatan berkala hingga 50.000 km.

Konsumen hanya perlu membayar sebesar Rp 2.600.000 di awal untuk membeli Honda Extra Care – Paket Perawatan Berkala. Dengan membeli paket ini, konsumen dapat menghemat sebesar 25 persen lebih murah dibandingkan melakukan perawatan berkala biasa.

Untuk penggunaan jangka panjang sampai dengan 100.000 km, tersedia juga Honda Extra Care - Paket Perawatan Berkala lanjutan dimana konsumen akan dapat menghemat biaya dalam melakukan perawatan berkala secara keseluruhan.

Honda Brio Satya

Untuk menambah keunikan dan gaya dari semua varian New Honda Brio, tersedia juga pilihan Genuine Accesories Honda Modulo. Pilihan aksesori yang tersedia untuk eksterior meliputi Fog Light, Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Door Visor, Door Handle Cover, Front Bumper Protector, Rear Bumper Protector, Rear Bumper Garnish (Chrome / Black) dan Exhaust Pipe Finisher.

Sementara untuk aksesoris interior tersedia pilihan berupa Interior Panel, Shift/Select Knob, Seat Cover, Front Door Pocket Cover, Rear Door Pocket Cover, Side Step Garnish, Ilumi Side Step Garnish, Sport Pedal, Rubber Mat, Cargo Storage, Rear Shelf, serta Rear Panel Lining. Konsumen dapat membeli pilihan aksesoris ini di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Indonesia.

Honda Brio Satya dibekali mesin Honda i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kgm pada putaran mesin 4.500, yang merupakan terbesar di kelasnya. Berbagai teknologi terdepan seperti Drive by Wire, Shift Hold Control, serta Grade Logic Control juga dihadirkan untuk menambah kenyamanan berkendara serta efisiensi bahan bakar dari Brio Satya.

Sebagai model yang telah memenuhi standar program LCGC, Brio Satya juga telah mencapai efisiensi bahan bakar yang tinggi serta kadar emisi yang memenuhi standar EURO-4. Semua tipe Brio Satya didukung transmisi manual 5-percepatan.

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami