Honda Jazz Model Baru Nanti Lebih 'Gepeng'

Kabar mengenai akan disiapkannya Honda Jazz model baru yang juga akan masuk pasar Indonesia kian menguat setelah sebuah sumber menyampaikan informasi itu.

Kamis, 27 Juni 2013 19:15
Ilustrasi: All New Honda Jazz
Editor : Albert

Otosia.com - Kabar mengenai akan disiapkannya Honda Jazz model baru yang juga akan masuk pasar Indonesia kian menguat setelah sebuah sumber menyampaikan informasi itu. Dalam penyampaiannya sendiri, sang sumber mengatakan bahwa perubahan pada Jazz atau yang diluar disebut "Fit" ini akan lumayan signifikan.

"Bentuknya enggak sama dengan Jazz yang sekarang. Bagaimana ya menggambarkannya. Sekilas sih lebih gepeng," ujar sumber itu merujuk pada perwajahan baru Jazz yang akan terlihat lebih sporty lagi dibanding yang sudah ada sekarang.

Sebagai gambaran, sumber tersebut pun beberapa kali membocorkan informasi dengan benar, salah satunya dengan munculnya Brio sebagai mobil murah dan penurunan kapasitas mesin dari 1.300 cc ke 1.200 cc untuk pasar khusus tersebut.

All New Honda Jazz

Jazz ini sendiri akan diperkirakan terealisasi pada beberapa tahun mendatang. Selebihnya, belum ada informasi yang bisa diperoleh walaupun sejumlah pengamat juga sudah mencoba menerka-nerka wujudnya.

Jazz sendiri sebagai mobil berukuran kompak ditunjang dengan performa yang mantap lewat mesin 1,5 liter SOHC, 4-silinder segaris, 16 katup i-VTEC plus DBW dan Torque Boost Resonator.

Tenaganya mencapai 120 ps pada 6.000 rpm dengan pasokan bahan bakar yang diatur PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

All New Honda Jazz - Rear side 

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami