Honda Jazz Macelift Bakal Meluncur Bulan Juni?

Honda Jazz dikabarkan bakal mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior.

Selasa, 02 Mei 2017 18:45
Foto: Paultan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 yang lalu, Honda Jazz sudah seharusnya mendapatkan penyegaran berupa facelift.

Terlihat dari gambar brosur mobil yang bernama Honda Fit di Jepang, Honda Jazz facelift bakal mendapat sentuhan pada bagian depan dan belakangnya.

Penampilan dari tampak depan yang sudah didesain ulang, dengan hadirnya garis chrome di atas grille, serta lampu utama yang kemungkinan menggunakan LED.

Sementara pada sektor buritan, nyaris tidak ada perubahan, kecuali pemberian aksen krom pada apron belakang, mengikuti lekuk tubuh di bagian bawah bumper belakang.

Seperti yang dikutip dari Paultan, yang mana rencananya Honda Jazz akan memikul mesin yang sama, yaitu unit 1.5 liter, di samping varian hybrid dan 1.3 liter untuk model di Jepang.

Meskipun belum ada penampakan yang jelas untuk sektor kabinnya, kemungkinan besar juga tidak bakal ada perubahan yang berarti, disamping penggunaan infotainment yang lebih canggih, erta sistem keselamatan Honda Sensing.

Model Honda Jazz Facelift ini rencananya bakal resmi diperkenalkan pada bulan Juli mendatang di tanah kelahirannya di Jepang.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami