Honda Jazz Facelift Segera Meluncur Tahun Ini, Apa yang Berubah?

Honda jazz facelift dikabarkan akan segera meluncur pada tahun ini. Sebelumnya, salah satu hatchback andalan Honda ini punya generasi terbaru pada 2014 di India.

Rabu, 04 Juli 2018 17:45
Foto by Carwale
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda jazz facelift dikabarkan akan segera meluncur pada tahun ini. Sebelumnya, salah satu hatchback andalan Honda ini punya generasi terbaru pada 2014 di India.

Melansir Carwale, rata-rata Honda akan memperbarui mobilnya setiap tiga tahun sekali dengan perubahan generasi. Namun, untuk Honda Jazz sepertinya agak berbeda.

Tahun ini, Honda Jazz hanya akan mendapatkan beberapa perbaruan. Jazz akan mendapatkan tambahan hidung kecil, bumper dan tambahan chrome.

Front grille Jazz akan menyerupai milik Honda terbaru dan juga kemungkinan menjadi sedikit lebih besar. Harapannya, LED DRLs juga disematkan, karena ternyata bagian ini cukup penting bagi beberapa kalangan.

Di bagian interior, Honda kemungkinan akan menambahkan infotainment system yang juga dipakai Honda City. Pada bagian dapur pacu, mesin 1.2L bensin dan 1.5L diesel akan menjadi tenaga Honda Jazz.

Namun belum ada kepastian Honda Jazz Facelift ini juga akan beredar di Indonesia. Kita tunggu saja. 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami