Honda Jazz Facelift Kepergok di Eropa, Apa yang Baru?

Mobil yang juga dikenal sebagai Honda Fit tersebut sedang diuji coba di Eropa. Menariknya, terdapat beberapa perbedaan dengan Honda Jazz yang dijual di Indonesia.

Kamis, 27 September 2018 14:45
Foto: Auto.ndtv.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, Honda Jazz facelift secara resmi dirilis di India dan Argentina. Model ini sama persis dengan Honda Jazz yang sekarang tengah beredar untuk pasar Indonesia.

Kini, mengutip dari Carscoops.com, mobil yang juga dikenal sebagai Honda Fit tersebut sedang diuji coba di Eropa. Menariknya, terdapat beberapa perbedaan dengan Honda Jazz yang dijual di Indonesia.

Berdasarkan spyshot yang beredar, bentuk Honda Jazz facelift Eropa ini terlihat lebih sporty. Selain itu, gril dan lampu utamanya berbeda dengan versi Indonesia.

Generasi terbaru Honda Jazz Eropa akan mengusung mesin bensin baru dan juga hybrid. Untuk varian hybrid, dapur pacunya akan diadopsi dari Honda Insight yang saat ini telah beredar. Selain itu, akan ada juga Honda Jazz full-electic.

Menurut sumber yang sama, Honda Jazz facelift akan melakoni debutnya pada semester pertama 2020. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi detail dan harga jualnya.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami