Honda Jazz Anyar Punya Versi Hybrid, Tapi...

Honda Jazz generasi terbaru nanti juga akan ditawarkan dalam versi hybrid. Sayangnya Honda Jazz Hybrid hanya akan dipasarkan di Eropa.

Rabu, 11 September 2019 17:15
Honda Jazz Anyar Punya Versi Hybrid, Tapi... Honda Jazz 2020 render (Carscoop)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda mengonfirmasi bahwa generasi terbaru Jazz akan dibekali powertrain hybrid. Ini adalah bagian dari strategi elektrifikasi Honda.

Hanya saja, versi hybrid itu cuma akan dipasarkan di Eropa. Kepastian itu disampaikan pada Frankfurt Motor Show, saat Honda menunjukkan mobil listrik pertama mereka, Honda e.

"Pada 2020, Honda akan merilis generasi terbaru Jazz dan saat ini, kami mengonfirmasi bahwa model itu akan dikenalkan ke Eropa dengan teknologi hybrid," kata Honda Motor Erurope Senior Vice President, Tom Gardner.

1 dari 1 Halaman

Mesin i-MMD

imageMesin i-MMD

Melansir Carscoops, strategi Honda Electric Vision untuk Eropa akan diterapkan untuk semua model Honda pada 2025. Saat ini satu-satunya mobil hybrid Honda di pasar Eropa, hanya CR-V Hybrid.

Sebelumnya, generasi Honda Jazz itu terpergok sedang dites di jalan raya. Kemungkinan, unit yang sedang dites itu memakai mesin i-MMD dual motor hybrid. Sedangkan mesin konvensionalnya kemungkinan berkapasitas 1.5L 4-silinder yang dipadukan dengan transmisi otomatis CVT.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami