Honda Jakarta Center dan Honda Kencana Kranji Sukses Sabet Best Performance Dealer Area Jabodetabek

Main Dealer Honda Jakarta Center kembali mengadakan Dealer Clinic Award 2021, bagaimana keseruannya?

Jum'at, 16 April 2021 08:30
(c) Honda
Editor : Jeffreydien Winanda
Reporter : Jeffrey

Otosia.com - Pandemi tak menghalangi Main Dealer Honda Jakarta Center dalam mengadakan Dealer Clinic Award 2021. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyesuaian dilakukan melalui pemanfaatkan media online dan prosesi penyerahan plakat dengan menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penyebaran virus Corona.

Sebagai informasi, Dealer Clinic Award adalah bentuk apresiasi dari Main Dealer yaitu Honda Jakarta Center kepada dealer yang berhasil meraih performa terbaik di bidang penjualan (Sales), purna jual (Aftersales), dan keseluruhan operasional (Best Dealer Performance). Acara ini merupakan ajang penghargaan 2 periode penilaian sekaligus yaitu untuk tahun 2019 dan 2020.

(c) Honda

Pada periode 2019, Dealer Honda Jakarta Center sukses menyabet predikat Dealer terbaik pada kelesuruhan aspek operasional. Sementara itu peringkat kedua disabet oleh Honda Sholeh Iskandar serta Honda Prima Harapan Indah yang menempati peringkat ketiga dalam periode ini.

Beralih ke periode 2020, Best Dealer Performance sukses diraih Honda Kencana Kranji. Dan peringkat kedua kembali disabet oleh Honda Sholeh Iskandar serta Honda Bintang Cimone yang sukses menduduki peringkat ketiga di periode ini.

"Terima kasih, saya ucapkan kepada Main Dealer Honda Jakarta Center mewakili seluruh management Dealer Honda Kencana Kranji karena telah mendukung Honda Kencana Kranji sehingga dapat meraih penghargaan ini. Semoga kedepannya, kita semua sama-sama dapat memberikan yang terbaik bagi customer Honda." Bapak Aries Ananto, Direktur Honda Kencana Kranji.

"Terima kasih kepada Honda Jabodetabek atas kontribusi yang baik selama ini. Mempertahankan prestasi penjualan di tengah persaingan yang ketat dan pandemic bukanlah hal yang mudah. Dengan mengusung tema Action in The Changing World, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama kita untuk mencapai sukses yang berkelanjutan." Ibu Astrid Rusli, Presiden Direktur Honda Jakarta Center.

 

 

 

(kpl/jfw)
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami