Honda Jabar Raih Rp 1,2 Triliun dari Penjualan Oli dan Apparel

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, sepanjang 2017 ini membukukan keuntungan Rp 1,2 triliun.

Sabtu, 18 November 2017 19:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, sepanjang 2017 ini membukukan keuntungan Rp 1,2 triliun. Pendapatan tersebut berasal dari penjualan pelumas, apparel dan aksesoris.

"Penjualan untuk apparel dan AHM oil di akhir tahun ini mencapai Rp1,2 triliun. Tahun ini mengalami kenaikan sebesar 15% dibandingkan sebelumnya. Untuk tire (ban) menyumbang kontribusi sebesar 25%," ujar Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing and Logistics DAM.

Dia menjelaskan, dengan capaian ini, maka penjualan spare parts resmi Honda, pelumas dan apparel serta aksesoris tahun ini diproyeksikan tumbuh 15 persen dibanding pencapaian tahun lalu.

"Kontribusi penjualan terbesar berasal dari penjualan suku cadang fast moving dari Honda Genuine Parts yang erupakan kelengkapan item untuk motor Honda, termasuk produk pelumas AHM Oil," terang Riany.

Semua produk apparel dan aksesoris ini 100 persen dipasok oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami