Honda Jabar Beri Servis Ekonomis di Mall Bekasi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda dan suku cadang Honda di Jawa Barat melakukan kampanye keselamatan berkendara.

Rabu, 08 Maret 2017 12:15
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda dan suku cadang Honda di Jawa Barat melakukan kampanye keselamatan berkendara yang dikemas dalam kegiatan servis ekonomis di halaman parkir Mall Bekasi Cyber Park (BCP) belum lama berselang.

Kegiatan servis ini bertujuan untuk lebih menjangkau pengguna sepeda motor Honda yang tidak sempat melakukan perawatan ke bengkel pada akhir pekan.

Pada servis ekonomis ini, konsumen hanya membayar Rp 50 ribu untuk jasa servis yang berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Selain harga yang ekonomis, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise dan voucher servis senilai Rp 20 ribu yang dapat digunakan di seluruh AHASS Bekasi.

Bersamaan dengan kegiatan servis ekonomis, di lokasi yang sama DAM bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Bekasi dan BCP melakukan donor darah di area parkir Mall BCP.

"Kegiatan aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi kepada sesama yang membutuhkan darah dan juga memberikan kesadaran bagi masyarakat luas akan pentingnya kesehatan bagi para pendonor darah," ujar Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM.

Sikap kepedulian terhadap sesama yang ditunjukan oleh Paguyuban AHASS Bekasi tidak hanya mendapat sambutan positif dari SDM AHASS Bekasi, namun para pengunjung Mall Bekasi Cyber Park juga cukup antusias mengikuti donor darah.

"Setidaknya sebanyak 300 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan ini," tutup Ferdy.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami