Honda Indonesia Luncurkan Motor Reli 1.000 cc Harga Rp 400 Jutaan

PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki pasar motor adventure tourer melalui peluncuran Honda CRF1000L Africa Twin.

Jum'at, 03 Februari 2017 18:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki pasar motor adventure tourer melalui peluncuran Honda CRF1000L Africa Twin yang memiliki DNA Rally Dakar. Honda menggambarkan, CRF terbaru ini nyaman dikendarai di jalan tanah, touring jarak jauh, dan lincah di jalan perkotaan.

Africa Twin sebagai model motor adventure yang melegenda dihidupkan kembali dengan mesin bertenaga parallel twin-cylinder yang ringan, sasis mendukung kelincahan, dengan 2 tipe, yakni ABS dan DCT.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan, untuk menikmati keindahan alam Indonesia, CRF1000L Africa Twin menjadi pilihan terbaik.

"Dari Aceh hingga Papua, Indonesia memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namun nyaman untuk menaklukkan segala medan. Kami optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY menjadi pilihan tepat," kata Johannes Loman.

Pada CRF1000L Africa Twin disematkan mesin 998cc parallel-twin diambil dari pengalaman mesin balap off-road Honda dengan CRF250R / 450R. Mesin yang compact menghasilkan jarak terendah ke tanah.

Di Indonesia model ini hadir dengan 2 pilihan warna, yakni Victory Red dan Tricolor untuk tipe Manual ABS yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 464.000.000, dan tipe DCT ABS dipasarkan dengan harga Rp 499.000.000.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami