Honda HR-V Punya Versi Touring, Meluncur Januari 2019

Honda akan meluncurkan Vezel (HR-V) Touring di Jepang, 31 Januari 2019. Mobil ini akan menggunakan mesin yang sama dengan HR-V Sport yang meluncur di Eropa, beberapa waktu lalu.

Sabtu, 15 Desember 2018 20:15
Honda Vezel Touring versi Jepang (Indianautosblog)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda akan meluncurkan Vezel (HR-V) Touring di Jepang, 31 Januari 2019. Mobil ini akan menggunakan mesin yang sama dengan HR-V Sport yang meluncur di Eropa, beberapa waktu lalu.

Mengutip Indianautosblog, Honda Vezel Touring akan mendapatkan mesin VTEC Turbo 1.5L. Honda Vezel Touring juga akan diproduksi pada bulan ini.

Namun, Honda belum merilis spesifikasi mesin VTEC Turbo 1.5L untuk versi JDM. Sementara, spesifikasi Eropa memiliki 4-silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga 182 PS. Torsinya menyesuaikan dengan transmisi, 240 Nm untuk transmisi manual 6-percepatan dan 220 Nm untuk CVT.

Akan ada dua macam eksterior Honda Vezel Touring, yakni Premium Blue Crystal MEtallic dan Super Platinum Grey Metallic. Sementara interiornya, Vezel Touring memiliki skema unik dengan memadukan ultrasuede abu-abu dan coklat.

Di bagian depan, Honda Vezel Touring memiliki garnish lampu hitam, krom eksklusif pada gril depan, bumper depan khusus dan gril bawah, emblem eksklusif dan pipa knalpot ganda.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami