Honda HR-V Mugen di GIIAS, Tambah Rp 26 Juta

Model ini merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesori asli Mugen.

Selasa, 16 Agustus 2016 09:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Mugen adalah salah satu perusahaan aksesori dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporti. Reputasi ini sangat cocok dengan karakter Honda HR-V sebagai mobil yang tough dan stylish," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Model ini merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesori asli Mugen. Aksesori yang ditambahkan pada Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System membuatnya tampak semakin sporty dan aerodinamis.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17" Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, serta Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, di antaranya Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8" Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen 8" yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port.

Tidak hanya pada audio, Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System kini dilengkapi dengan 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik.

Premium Speaker ini juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

"Kami ingin terus menyegarkan pasar di kelas SUV dengan menghadirkan varian baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin Honda HR-V Mugen akan memberikan pilihan bagi konsumen HR-V yang ingin tampil lebih bergaya dan sporty," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, dan Rallye Red.

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dilepas Rp 326.400.000, sementara HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System Rp 398.800.000. Masing-masing naik Rp 26.000.000 dari versi aslinya.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami