Honda HR-V Gasak Dinding dengan Kecepatan Tinggi, Efek Penyalahgunaan Narkoba?

Nyaris menghajar mobil lain, pengemudi ditemukan tak berdaya pasca menabrak tembok tebal.

Kamis, 06 April 2017 11:30
Honda HRV (foto: Adnan Malik)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Berkendara haruslah berada di kondisi sempurna dan sehat, karena jika berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol, maka nyawalah yang jadi taruhannya. Setidaknya, amankan diri sendiri dan pengendara lainnya dari efek barang-barang tersebut.

Dan seperti yang satu ini Otolovers, bagaimana akun facebook Adnan Malik mengunggah dua buah video mobil Honda HR-V yang menerjang tembok tebal pasca mengebut. Konon, beberapa commenter dan netizens mengatakan bahwa pengendara berada di bawah pengaruh narkotika.

Tak spesifik narkotika apa yang disebutkan oleh para netizens, beberapa di antaranya menyebutkan bahwa narkotika yang dikonsumsi adalah tembakau gorila. Apapun itu, tampak mobil HR-V yang dikendarai menerjang tembok pondasi hingga ringsek.

Dari rekaman awal tampak bagaimana kondisi jalanan yang padat hasil rekaman CCTV, di sebuah persimpangan di kota Lampung, Bandar Lampung. Persimpangan T tersebut beberapa detik kemudian jadi saksi bisu dari arah kiri sebuah mobil HR-V melaju dengan kecepatan ekstra tinggi dan langsung menabrak tembok pondasi.

Sebelum menabrak tembok tersebut mobil HR-V yang 'menggila' tersebut juga hampir membuat mobil lain jadi korban. Untungnya dari rekaman kedua terlihat crumple zone Honda HR-V menyelamatkan pengemudi yang hanya mengalami luka di tulang kaki, namun dengan kondisi yang tak sadarkan diri. Disinyalir ada efek obat atau zat lain yang menyebabkan si pria 'keluar kendali'.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami