Honda HR-V Facelift Tertangkap Kamera, Rilis Tahun Ini

Media lokal India berhasil mendapatkan foto Honda HR-V facelift saat diuji coba. Kabarnya Honda HR-V facelift akan dirilis pada akhir tahun ini.

Rabu, 19 Juni 2019 13:15
Honda HR-V Facelift Tertangkap Kamera, Rilis Tahun Ini Honda HR-V/ Vezel 2019 (Autoevolution.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu Honda India telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis Honda HR-V facelift dalam waktu dekat. Kabarnya mobil crossover tersebut siap melakoni debutnya pada Desember 2019 mendatang.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, Auto.ndtv.com mendapatkan kiriman spyshot Honda HR-V 2020 saat tengah diuji coba. Berdasar foto tersebut tampak bahwa crossover ini dibalut dengan kamuflase untuk menyembunyikan detailnya.

Meski demikan, siluet desainnya memperlihatkan bahwa mobil ini adalah Honda HR-V. Selain itu, pelat nomor yang terpasang juga dapat terlacak dan membenarkan dugaan tersebut.

Sayangnya yang terlihat hanya bagian belakang saja dan tak banyak informasi yang bisa diambil. Namun, tampak jendela belakangnya menjadi lebih tinggi dan tipis. Sementara itu, tampaknya lampu belakangnya masih tak berubah.

 

1 dari 1 Halaman

Pakai Mesin Turbo?

Pakai Mesin Turbo?

Untuk urusan performa, rumornya Honda HR-V 2020 akan mengusung mesin baru dengan konfigurasi 1.500 cc VTEC Turbocharger layaknya Honda CR-V. Alhasil performanya pun meningkat, dari 118 hp/ 145 Nm menjadi 173 hp/ 220 Nm.

Selain itu, kabarnya pabrikan asal Jepang tersebut juga menyematkan mesin hybrid i-MMD pada Honda HR-V 2020. Tentu konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, mencapai sekitar 32 km/ liter. Menarik untuk ditunggu.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami