Honda HR-V Bakal Saingi Nissan Juke dan Outlander Sport!

Mencuatnya nilai jual kendaraan bermotor yang dirilis oleh situs online Pelayanan Samsat PKB-BBNKB Polda Metro Jaya, menuai banyak spekulasi soal berbagai kemungkinan harga yang akan muncul nantinya. Dari prediksi harga tersebut, diperkirakan HR-V bakal menantang dua segmen crossover sekaligus.

Selasa, 12 Agustus 2014 12:15
Honda HR-V (Foto: alltypeofcars)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mencuatnya nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) yang dirilis oleh situs online Pelayanan Samsat PKB-BBNKB Polda Metro Jaya, menuai banyak spekulasi soal berbagai kemungkinan harga yang akan muncul nantinya. Dari prediksi harga tersebut, diperkirakan Honda HR-V bakal menantang dua segmen crossover sekaligus.

Segmentasi pertama adalah pasar Nissan Juke yang memang sudah lama merajai crossover di pasaran Rp 260 jutaan. Patokan tersebut diperkirakan akan bersaing dengan varian Honda HR-V tipe S 1.5 CVT dan E 1.5 CVT.

Sedang segmentasi kedua mengarah pada New Outlander Sport GLX yang menurut situs resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memiliki harga Rp 302 juta. Model ini diprediksikan juga akan menjadi persaingan ketat antara HR-V tipe E 1.8 CVT ataupun Prestige.

Sanggupkah pendatang baru yang kini dalam perjalanan menuju debutnya di Indonesia ini mendobrak pasar dua nama lama tersebut? Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal menjadi ajang pembuktian ganasnya Honda HR-V Indonesia nanti.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami