Honda HR-V Hadir Dalam 4 Tipe Kehebatan!

Dijuluki 'Baby CR-V', Honda HR-V memberikan aroma baru di bursa otomotif Tanah Air. Berikut ini detail 4 tipe kehebatannya kelak!

Selasa, 12 Agustus 2014 20:15
Honda HR-V (source by: Autonetmagz)
Editor : Sony

Otosia.com -

Semenjak terkuaknya kabar kehadiran Honda HR-V di Indonesia, para awak media Tanah Air seakan tak bisa tenang menantikan pelepasan resminya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada bulan September mendatang.

Rasa penasaran akan kemolekan sang crossover seksi makin diperpanas oleh mencuatnya nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) Honda HR-V oleh situs online Pelayanan Samsat PKB-BBNKB Polda Metro Jaya yang membuat penantian si 'Baby CR-V' makin tak tertahankan.

Tak hanya nilai jual saja, berdasarkan tabel yang dipublikasikan tersebut juga terlihat kalau HR-V bakal hadir dalam 4 varian tipe spesial, dari yang terendah tipe A, S, E hingga tipe Prestige sebagai varian tertinggi dengan masing-masing keistimewaan.

Dari info yang berhasil dihimpun oleh Autonetmagz (12/08), untuk Honda HR-V tipe terendah, yakni tipe A, bakal memperoleh tenaga hingga 120 hp dari mesin yang sama dengan Honda Jazz, yaitu mesin L15Z1 1,5 liter. Selain itu, kelengkapan fitur dan teknologi dalam kabin kurang yang serupa dengan Honda Jazz tipe A.

Di lain sisi, tipe Prestige sebagai varian tertinggi bakal dipenuhi dengan sistem keselamatan dan memanjakan para penumpangnya dengan fitur kenyamanan terlengkap. Mulai dari 6 buah SRS Airbags, fitur Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Electronic Parking Brake, Panoramic Roof serta kecanggihan sistem Cruise Control.

Sedangkan tenaga Honda HR-V Prestige dipercayakan pada dapur pacu berkapasitas 2.0 liter, lebih besar ketimbang dapur pacu dari varian tertinggi tipe E yang mengusung mesin 1.8 liter bertenaga 141 hp.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami