Honda HR-V 2019 Mulai Diproduksi, Siap Gebrak Pasar Eropa

Honda HR-V 2019 mendapatkan beberapa pembaruan, tapi hanya minor. Model HR-V terbaru ini sudah siap masuk masa produksi, di Eropa.

Senin, 13 Agustus 2018 19:00
Foto by Autoevolution
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda HR-V 2019 mendapatkan beberapa pembaruan, tapi hanya minor. Model HR-V terbaru ini sudah siap masuk masa produksi, di Eropa.

Melansir Autoevolution, Honda HR-V 2019 siap di distribusikan ke konsumen. Hanya saja, model dengan mesin 1.5L i-VTEC yang segera siap menggebrak pasar Eropa.

Sedangkan versi mesin turbo baru akan diproduksi saat musim semi 2019. Sedangkan varian yang saat ini mulai diproduksi ditambahkan dengan teknologi yang memungkinkan gesekan antara piston dan lubang silinder rendah.

Foto by autoevolution

Sehingga bisa mengurangi keausan jangka panjang dan meningkatkan efisiensi mesin.

Selain itu, pabrikan Jepang ini juga memberikan perubahan di bagian interior. Dengan beberapa perubahan, Honda mengatakan subkompaknya itu akan lebih anteng.

Pada varian paling tinggi misalnya, HR-V 2019 akan mendapatkan desain velg alloy 17-inci, krom unik pada knalpot, dan full LED depan dan belakang.

Foto by autoevolution

Sementara eksterior, bumper depan mendapatkan perubahan pada intake udara dan rumah foglamp yang melingkat. Semua varian HR-V 2019 juga akan mendapapatkan DRL sebagai standar.

Sejak meluncur pada 2015, HOnda HR-V terbilang sukses. Tahun 2017, tercatat 94.000 unit terjual di Amerika Serikat. Di Eropa, penjualan HR-V sekitar 30.000 unit.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami