Honda Grom 50 Concept: Si 'Mungil' Berdandan ala Scrambler

Honda kini juga sedang menyiapkan si mungil dari garasi mereka yang didandani ala scrambler. Varian tersebut adalah Honda Grom 50 Scrambler.

Jum'at, 02 Oktober 2015 17:15
Honda Grom 50 Scrambler Concept by Honda
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Terkuaknya line-up Honda untuk Tokyo Motor Show 2015 membuka dinamika perseteruan antar automaker Jepang semakin terbuka lebar. Selain digelar di kandang para pemuka otomotif yang merajai dunia, event tersebut tentu menjadi arena bertarung nan begitu panas serta meningkatkan tensi persaingan begitu besar.

Selain Honda CBR250RR yang disebut-sebut memiliki 4-silinder, Honda juga sedang menyiapkan si mungil dari garasi mereka yang didandani ala scrambler. Varian tersebut adalah Honda Grom 50 Concept Scrambler.

Meski informasi yang berhasil dikorek saat ini masih sangat minim, tapiĀ  para pengamat telah memastikan dan mengidentikannya sebagai motor bermesin 50cc.

Honda setidaknya telah menyiapkan dua tipe Grom, yakni Grom 50 Scrambler Concept-One dan Concept-Two. Ciri khas Concept-One terlihat pada silver livery dan aksen gold pada suspensi depan. Selain itu masih ada flyscreen bernomor '3' yang juga disematkan untuk side body.

Kerangka dasar Concept-One lantas ditularkan ke Concept-Two sehingga keduanya sebenarnya serupa namun tak sama. Tapi untuk beberapa alasan, Concept-Two justru lebih mirip dengan karakter Moto Guzzi Griso karena sentuhan jok kulit berwarna tan dan laburan green army pada tangki.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami