Honda Freed Facelift Akhirnya Muncul di Jepang

Tak hanya tampilan dan fitur baru, Honda Freed facelift juga punya varian baru.

Senin, 02 September 2019 13:15
Honda Freed Facelift Akhirnya Muncul di Jepang Honda Freed facelift (Honda Jepang)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Riwayat Honda Freed di Indonesia memang telah berakhir sejak 2017 lalu. Namun, MPV pintu geser ini tetap beredar di negara asalnya, Jepang.

Nah, belum lama ini, Honda Jepang merilis Honda Freed facelift. Selain ubahan di beberapa komponen, hadir juga varian baru, Honda Freed Crosstar dengan body-kit mirip crossover.

Secara fisik, siluet bodi Honda Freed facelift masih sama seperti model sebelumnya, mulai depan sampai belakang. Hanya saja, gril, kap mesin, dan bumper semua diubah menjadi lebih modern dan berkarakter.

Masuk ke interior, kabin Honda Freed facelift tampak lebih mewah. Hal itu tak terlepas dari perpaduan panel kayu, dashboard hitam, dan aksen silver di beberapa bagian.

1 dari 1 Halaman

Belum Mulai Dijual

Belum Mulai Dijual

Tak hanya itu, Honda Freed facelift juga memiliki teknologi Honda Sensing yang lebih lengkap. Kini, terpasang fitur auto-braking yang membuat mobil mengerem otomatis saat ada halangan di belakang.

Sayangnya masih belum ada bocoran lebih lanjut terkait spesifikasi mesin dan harga Honda Freed facelift. Pasalnya, pesaing Toyota Sienta ini masih akan mulai resmi dijual pada 18 Oktober 2019 mendatang.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami