Honda Fit She's Bisa Menjaga Kecantikan Kulit

Honda menawarkan Fit She's berwarna pink, dengan kaca yang bisa memblokir sinar ultraviolet (UV) hingga 99 persen, sehingga tak merusak kulit.

Kamis, 08 November 2012 14:19
Honda Fit She's
Editor : Anton

Otosia.com - Honda menawarkan Fit She's berwarna pink, dengan kaca yang bisa memblokir sinar ultraviolet (UV) hingga 99 persen, sehingga tak merusak kulit. Inovasi itu ditujukan bagi para wanita karir di Jepang, yang memiliki kesibukan tingkat tinggi sehingga waktu untuk merawat tubuh menjadi sangat terbatas.

Ruangan kabin pun dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang diadopsi dari Sharp. Teknologi Plasmacluster mampu menghasilkan ion positif (H+) dan ion negatif (02-) dengan tingkat konsentrasi yang lebih tinggi untuk menon-aktifkan virus, bakteri, jamur, penyebab alergi, bau yang menempel dan yang ada di udara, serta menjaga kelembaban kulit.

Tak hanya menjaga udara bersih dan sehat, interior pun dirancang agar terkesan 'cewek banget'. Seperti misalnya benang jahitan setir, jok, door trim dan tuas perseneling menggunakan warna pink. Bahkan, warna tersebut juga ditemui pada karpet.

Desainer Honda Jepang mengatakan, trik ini tak membuat mobil menjadi childish, namun justru lucu dan pantas bagi para wanita karir. Dibanderol dengan harga US$ 17.500 atau sekitar Rp. 166 juta, Fit She's hadir dengan pilihan lain warna eksterior cokelat, putih, dan krem.

Honda Fit sendiri hadir dengan nama Honda Jazz di Indonesia. Untuk Fit spesial bagi para wanita karir ini, Honda memberikan emblem 'She's' di bodi belakang.

(kpl/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami