Honda Daftarkan Kode Motor Barunya

Mengintip Database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementrian Perindustrian Indonesia (Kemenperin), PT. Astra Honda Motor baru saja mendaftarkan motor barunya dengan kode HONDA R5F04R25L0 M/T.

Jum'at, 23 September 2016 13:45
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mengintip Database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementrian Perindustrian Indonesia (Kemenperin), PT. Astra Honda Motor baru saja mendaftarkan motor barunya dengan kode HONDA R5F04R25L0 M/T.

Belum diketahui secara pasti motor apa yang akan bersanding pada kode tersebut. Dari beberapa spekulasi yang muncul, kode HONDA R5F04R25L0 M/T adalah untuk All New Honda CBR 250RR yang bermesin dua silinder.

Secara status dipasaran All New Honda CBR 250RR produksi pabrik Karawang sudah siap untuk dikirim ke konsumen pada akhir tahun ini. Data terakhir yang masuk, pemesan All New Honda CBR 250RR secara nasional tercatat sebanyak 2.000 unit.

image

All New Honda CBR 250RR sendiri dibekali mesin 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia.

News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami