Honda CRF250RALLY Model 2018 Segera Sapa Konsumennya

Versi terbaru Honda CRF250RALLY model tahun 2018 kabarnya akan segera meluncur untuk pasar sepeda motor di Jepang. Motor dengan desain khas motor adventure ini akan menyapa para konsumennya pada bulan depan.

Selasa, 23 Januari 2018 12:15
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Versi terbaru Honda CRF250RALLY model tahun 2018 kabarnya akan segera meluncur untuk pasar sepeda motor di Jepang. Motor dengan desain khas motor adventure ini akan menyapa para konsumennya pada bulan depan.

Dilansir Young Machine 23/01, Honda CRF250RALLY terbaru model 2018 yang pertama kali dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show pada Oktober 2017 lalu akan segera diluncurkan. Rumornya akan dilakukan pada bulan Februari 2018 mendatang.

Honda CRF250RALLY terbaru sendiri mendapat sejumlah ubahan, khususnya untuk sektor tampilannya. Desain tampilannya kini terlihat lebih menarik dengan paduan warna silver dan hitam.

Jika kita lihat tampilannya, untuk Honda CRF250RALLY versi warna terbaru ini sangat kontras dengan versi sebelumnya yang lebih berkesan mentereng dengan balutan warna merah. Sementara untuk yang terbaru ini menunjukkan kesan yang lebih garang dan elegan.

Sekarang bagaimana menurut otolovers, kira-kira kalau disuruh memilih, pilih Honda CRF250RALLY yang warna apa?

Ulasan Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami