Honda CRF250RALLY di Jawa Barat Paling Laku di Daerah Mana?

Honda CRF250RALLY terbukti populer, khususnya di beberapa kawasan Jawa Barat.

Minggu, 12 Maret 2017 18:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Honda CRF250RALLY akhirnya secara resmi meluncur di Bandung sebagai perwakilan pasar Jawa Barat. Peluncuran oleh dealer utama kawasan ini, yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebelumnya sudah disambut dengan pesanan hingga puluhan unit.

Daerah manakah yang paling banyak membeli sepeda motor adventure berbanderol Rp 60 jutaan ini? Lerry Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM menyebut wilayah Bandung.

"Kalau kita lihat, memang segmented nih produk ini. Jadi memang ini kalangan pehobi, suka adventure, ya memang kegiatan-kegiatan untuk offroad touring. Kalau kami profile dari inden yang sudah masuk ke kami, mostly masih di daerah urban. Bandung itu harmpir 50 persen dari total 79 unit yang sudah melakukan pemesanan ke kami," ujarnya.

Selebihnya, motor reli 250 cc ini diserap pasar area Bogor, Bekasi, dan lainnya. Namun, ia yakin, motor ini tidak hanya akan bisa diterima di area urban.

"Ini juga (akan diterima) di area-area sub-urbannya. Mungkin kalau di daerah urban, informasinya lebih mudah didapatkan," ujarnya coba menjelaskan posisi pasar urban yang lebih dominan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami