Honda CRF250 Rally Sapa Penggemar Adventure Jawa Barat

PT Daya Cipta Motor (DAM) main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat melakukan regional launching di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/3).

Sabtu, 11 Maret 2017 11:30
Foto by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - PT Daya Cipta Motor (DAM) main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat melakukan regional launching di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/3). 

DAM menargetkan CRF250 terjual 350 unit hingga akhir tahun. DAM optimis angka tersebut bisa tertembus mengingat trend dan pertumbuhan penggemar motor dual pusrpose atau adventure terus bertambah, terutama di area Jawa Barat.

"Sampai saat ini sudah terjual 79 unit dari target kita 350 unit hingga akhir tahun. Mestinya sih dilihat dari angka tersebut target bisa tercapai, bahkan lebih dari 350 unit," ujar Lerry Gunawan, General Manager Motorcycle Sales & Logistic DAM di sela-sela peluncuran Honda CRF250 di Bandung, Sabtu (11/4).

Dari 79 unit yang sudah terjual tersebut, sebanyak 51 persen terserap di kota Bandung, dua besar lainnya Bekasi dan Bogor. CRF250RALLY telah didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut.

Dengan penggunaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Ukuran lampu depan yang compact berbentuk asimetris dengan LED dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panelmeter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam. CRF250Rally dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier.

Bahkan model ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm. Isi tangki bahan bakar yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan.

Honda CRF250RALLY hadir dengan Warna Extreme Red dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp. 63.375.000,-.

"Kami sangat berterima kasih atas respon masyarakat Jawa Barat yang menerima kehadiran Honda CRF250RALLY. Kami berharap jumlah pemesanan akan semakin bertambah, melihat produk baru ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen yang tertarik dengan motor adventure," tutup Lerry.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami