Honda CRF 50 Edisi Terbatas Hanya 50 Unit

Honda baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan CRF 50 edisi terbatas. Motor trail bermesin kecil tersebut hanya tersedia sebanyak 50 unit.

Jum'at, 21 Juli 2017 14:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bagi yang suka motor off-road, Honda baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan CRF 50 edisi terbatas. Motor trail bermesin kecil tersebut hanya tersedia sebanyak 50 unit.

Dilansir colwynbayhonda.com 21/07, selain CRF 250 limited edition, Honda juga menawarkan CRF 50 yang akan memberikan kesenangan tersendiri bagi pengendaranya.

Honda CRF 50 sendiri menggunakan mesin 4Tak dengan kapasitas silinder 49 cc. Mesin tersebut dilengkapi dengan kopling otomatis dan tiga tingkat percepatan.

Secara tampilan, motor ini juga memiliki desain body layaknya keluarga CFR yang dibalut dengan dual tone warna, yakni perpaduan merah dan putih. Kemudian untuk kaki-kakinya mengunakan roda jeruji dengan balutan ban berulir khas motor penggaruk tanah.

Di Inggis, Honda CRF 50 limited edition ini ditawarkan dengan harga £ 1.399 atau setara dengan Rp 24 jutaan. Untuk penjualannya sendiri sudah dimulai sejak 14 Juli 2017 kemarin.

News Menarik Motor Trail Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami