Honda CR-V Mugen Concept, Cakep nih

Honda Malaysia baru-baru ini menampilkan Honda CR-V Mugen Concept yang tampil lebih sporty dalam gelaran KLIMS 2018.

Jum'at, 23 November 2018 13:15
Honda CR-V Mugen Concept di KLIMS 2018 (Paultan.org)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Saat ini di Malaysia tengah berlangsung Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018. Layaknya pameran otomotif kebanyakan, kesempatan ini dimanfaatkan berbagai pabrikan untuk merilis mobil baru atau pun sekadar penyegaran serta edisi spesial, tak terkecuali Honda Malaysia.

Pada ajang KLIMS 2018, mengutip dari Paultan.org, Honda Malaysia menghadirkan Honda CR-V Mugen Concept. Mobil SUV ini mendapat berbagai ubahan sehingga berhasil tampil lebih tampan dan gagah dengan Honda CR-V 1.5L Turbo sebagai basisnya.

Di sektor depan, Honda CR-V Mugen Concept dibekali dengan bumper tambahan sehingga memangkas jarak ke tanahnya. Bagian samping juga menjadi lebih rendah berkat body kit. Selain itu, terdapat badge khas Mugen pada gril depan dan pintu belakang. Keseluruhan bodinya dilabur warna Passion Red Pearl sehingga terlihat makin mewah.

Sayangnya, tak ada ubahan sama sekali di sektor kaki-kakinya dan tetap menggunakan velg aluminium 18 inci. Begitu pula dengan performanya, Honda CR-V Mugen Concept mengandalkan mesin 1.5 liter turbocharger bertenaga 187 hp dan torsinya mencapai 240 Nm.

Sekadar informasi, di Indonesia, Honda CR-V ditawarkan dalam 3 varian. Pertama, Honda CR-V 2.0L i-VTEC dibanderol Rp437 juta dan Honda CR-V 1.5L Turbo yang dijual seharga Rp471 juta. Sedangkan varian tertingginya, Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige dibanderol Rp511 juta (OTR Jakarta).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami