Honda CR-V Kustom Ini Punya Koleksi Piala Lebih dari 2 Lemari

Hampir setiap kali mengikuti kontes, modifikasi Honda CR-V pun kerap berubah. Ternyata, setiap perubahan di setiap kontes membawa keberhasilan yang layak diraih.

Jum'at, 10 April 2015 08:15
Modifikasi Honda CR-V (foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sang pemilik mengusung konsep modifikasi Honda CR-V sebagai VIP Elegan. Hampir setiap kali mengikuti kontes, modifikasi pun kerap berubah. Ternyata, setiap perubahan di setiap kontes membawa keberhasilan yang layak diraih. Sehingga terkumpulah koleksi piala yang masih belum tertampung meski sduah ada dua lemari besar.

Honda CR-V lansiran 2008 yang dimiliki Franky Christian memang layak disebut kendaraan VIP Elegan. Sesuai konsep, pemilik Sumber Ban ini ingin benar-benar kendaraannya yang sesuai dengan keinginan penumpang kelas VIP.

Hal ini bisa dijelajahi dari sisi interior, dimana di bagian tengah kabin, tepatnya antara kursi pengemudi dengan kursi baris kedua terdapat mini bar yang dikolaborasi dengan lampu-lampu 3D. Demi mendapatkan kesan elegan dan mewah, sang pemilik mengaplikasi lapisan kulit full autoleather nappa black yang didominasi dengan panel custom candy orange.

Yang lebih dahsyat adalah aplikasi beberapa pesawat televisi mulai dari ukuran 7 inci hingga 21 inci yang bisa ditemukan di beberapa sudut kabin, seperti pada headrest, doortrim dan lainnya. Ditambah lagi dengan pendukung audio lainnya seperti Head unit Kenwood 7031 DVD, Prosesor Alpine PXA 88+RUX 800+.

"Pokoknya kita ingin menampilkan modifikasi yang benar-benar sebagai mobil VIP Elegan. Makanya kita suguhkan beberapa fasilitas audi dan video di dalam kabin," ujar Ayi Mulyana, Tuner Sumber Ban.

Selain menonjolkan audio pada interior, CR-V VIP Elegan ini juga memamerkan teknologi motoris sebagai piranti untuk membuka kedua pintu belakang, bagasi dan kap mesin dengan menggunakan remote.

"Modifikasi mobil ini dibuat memang hanya untuk show car atau kontes modifikasi saja. Setiap ada kontes, kita berusaha merubah dan menambah fitur-fitur terbaru agar bisa kembali meraih kemenangan di setiap kontes dan bisa menambah lagi koleksi piala," ungkap Ayi saat ditemui di kontes modifikasi Hot Import Night (HIN) 2015 di Bekasi akhir pekan kemarin.

Deretan Mobil Modifikasi Keren Lainnya

    (kpl/tr/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami