Honda CR-V Facelift Picu Persaingan Ketat Lawan Nissan X-Trail!

Honda CR-V akhirnya telah menampakkan dengan karakter barunya. Mengadopsi kekuatan lebih dan tambahan fitur baru yang diimbangi aura segar dari eksteriornya, sang SUV siap kembali bertarung dengan segmen All-New Nissan X-Trail.

Rabu, 01 Oktober 2014 19:15
Honda CR-V Facelift vs Nissan X-Trail
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Honda CR-V akhirnya telah menampakkan dengan karakter barunya. Mengadopsi kekuatan lebih dan tambahan fitur baru yang diimbangi aura segar dari eksteriornya, sang SUV siap kembali bertarung dengan segmen All-New Nissan X-Trail.

All-New Nissan X-Trail atau juga dikenal sebagai Nissan Rogue dipandang menjadi lawan yang cukup setimbang untuk menandingi kekuatan Honda CR-V. Persaingan tersebut sebenarnya pernah mengemuka di Tanah Air ketika pasaran X-Trail sebagai jawara harus turun tahta sejak kehadiran Honda CR-V.

Nissan pun tak tinggal diam dengan menghadirkan generasi X-Trail kedua mereka yang lebih kaya fitur dan teknologi yang sangat memikat. Di sudut lain, meski belum meluncur ke Indonesia, giliran kubu Honda yang tidak mau kalah dengan menghadirkan sosok perawakan baru dari Honda CR-V.

Dengan hadirnya dua kubu yang lihai memainkan peran tersebut, wahana persaingan di tingkat SUV bakal semakin panas.

 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami