Honda CR-V Eropa Lebih Canggih dan Dinamis

Honda bersiap untuk meluncurkan Euro-spec CR-V dengan fitur dan standar sesuai spesifikasi Eropa.

Kamis, 28 Juni 2018 16:15
Foto by Carscoops
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda bersiap untuk meluncurkan Euro-spec CR-V. Model ini disebut akan menjadi pesaing Skoda Kodiaq dan Toyota RAv4.

Melansir Carscoops, All-New CR-V diklaim memiliki chassis yang kuat dan canggih dalam sejarahnya. Model ini juga memiliki fitur keamanan yang fokus pada pengemudi.

Fitur canggih ini juga dilengkapi dengan konstruksi bodi baru yang menggunakan material ringan. Honda mengatakan, CR-V baru ini dirancang untuk memenuhi standar Eropa.

Foto by Carscoops

Yakni dengan menawarkan karakter yang menyenangkan untuk dikendarai dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Real Time AWD system CR-V baru ini juga membuat mobil lebih dinamis saat menikung.

Chassis CR-V juga dilengkapi sistem Agile Handling Assist (AHA) yang juga untuk memenuhi standar Eropa. Sistem stabilitas elektronik juga bisa merespon masukan kemudi untuk keamanan. Sehingga lebih terprediksi saat melaju di jalan.

Di bagian depan terdapat penyangga pengatur MacPherson yang menawarkan kekuatan lateral tinggi. Sedangkan di bagian belakang, terdapat multi-link suspension yang bisa memberikan stabilitas lebiih baik. kenyamanan berkendara superior, dan handling yang lebih linier.

Contoh pertama CR-V Euro-spec ini dijadwalkan akan tiba pada muim gugur ini dengan mesin VTEC Turbo 1,5 liter manual 6 percepatan atau CVT gearbox. Sedangkan versi hybrid baru akan tiba pada 2019 mendatang.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami