Honda CR-V Anyar Sibuk Uji Coba di Thailand, Segera Mendarat ke Tanah Air?

Honda tengah sibuk mempersiapkan CR-V terbaru untuk spek negara-negara Asean.

Jum'at, 24 Februari 2017 10:15
Foto: Headlight
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada beberapa waktu yang lalu, Honda memperkenalkan generasi terbaru model SUV andalannya, CR-V, di Amerika Serikat sebelum dilempar ke negara lain.

Dengan kehadiran generasi kelima CR-V di tahun 2017, Honda memberikan angin segar untuk sedikit meredakan dahaga fans jagoan SUV tersebut dengan merilis generasi baru CR-V.

Kini, seperti yang diberitakan oleh Headlight Magazine, generasi kelima dari Honda CR-V akan segera diluncurkan di wilayah ASEAN.

Hal tersebut tampak dari beredarnya foto spyshot dimana Honda CR-V 2017 tengah diuji coba di hailand dengan stiker kamuflase menyelimuti sekujur tubuhnya.

Labih lanjut, disebutkan bahwa Honda CR-V teranyar itu bakal menggendong mesin turbodiesel i-DTEC 1.6 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 160 ps dan torsi 350 Nm.

Selain mesin turbodiesel, jantung penggerak berbahan bakar bensin juga dipertimbangkan antara varian 2.4 liter atau turbo 1.5 liter seperti yang terdapat pada Honda Civic.

Untuk meningkatkan performa, kabarnya Honda CR-V akan meninggalkan transmisi otomatis CVT dan menggunakan transmisi otomatis 9 kecepatan.

Dengan menjamurnya permuntaan mobil bermesin diesel di Tahan Air, akankan CR-V diesel menuju Indonesia?

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami