Honda CR-V 2.4 L Prestige Kini Dibekali Audio Premium Fender

New Honda CR-V 2.4L Prestige kini telah hadir dengan sistem audio premium Fender sebagai fitur standar.

Selasa, 19 Januari 2016 17:45
foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com -

Bersamaan dengan peluncuran New Mobilio PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda CR-V 2.4L Prestige di kantor pusat HPM di Sunter, Jakarta, Selasa (19/1). New Honda CR-V 2.4L Prestige hadir dengan sistem audio premium Fender sebagai fitur standar dan dibanderol dengan harga Rp 492,5 juta.

Sistem audio yang di tuning khusus oleh Fender tersebut menghadirkan suara yang lebih jernih dan berkarakter, memungkinkan setiap orang di dalam mobil menikmati suara musik yang berkualitas tinggi.

New Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan suara bass yang lebih dalam.

Sistem audio pada New Honda CR-V 2.4 liter Prestige Fender Audio menghasilkan suara yang lebih presisi dan berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya.

"Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi," ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Fender telah lama dikenal sebagai brand yang dipercaya oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi yang diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio.

Bekal sistem amplifier baru meliputi speaker output from Amplifier 6 channel use / 8 chann, tweeter speaker use signal direct from amplifier, power 45Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL) dan 34Watt x 2 Ch @10kHz (TWR, TWL), sehingga total 248 Watt dengan 8 speakers.

New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

New Honda CR-V dijual mulai dari harga Rp 400 juta untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 410 juta untuk tipe 2.0 L A/T, Rp 444 juta tipe 2.4 L A/T. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta.

Seluruh varian New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna, yakni Deep Ocean Blue yang merupakan warna terbaru, kemudian Lunar Silver Metallic, Golden Brown Metallic, Rallye Red, Modern Steel, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami