Honda Civic Bermesin Diesel Meluncur Januari 2013

Honda umumkan versi terbaru dari Civic, yakni 1.6 i-DTEC hatchback. Bermesin diesel, varian ini diklaim lebih ramah lingkungan dengan emisi CO2 yang hanya sebesar 94g/km.

Rabu, 07 November 2012 15:20
Honda Civic 1.6 i-DTEC Diesel (Foto: Newcarsspeed)
Editor : Anton

Otosia.com - Honda umumkan versi terbaru dari Civic, yakni 1.6 i-DTEC hatchback. Bermesin diesel, varian ini diklaim lebih ramah lingkungan dengan emisi CO2 yang hanya sebesar 94g/km.

Dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, mesin tersebut tetap mampu memproduksi tenaga yang cukup besar, yakni sebesar 118 bhp dan putaran torsi 300 Nm.

Auto Express melansir, seluruh perangkat yang ada pada Civic terbaru itu tak jauh berbeda dengan Civic sebelumnya. Salah satu perbedaannya terletak pada besar velg mobil, yaitu 16 inci.

Sementara untuk tipenye, Civic akan tersedia dalam beberapa tipe, di antaranya SE, ES, dan EX. Tipe SE memiliki air conditioning dan power windows, tipe ES mendaptkan fitur cruise control, sedangkan tipe EX ada navigasi satelit.

Lantas bagaimana dengan harganya? Harga paling mahal untuk Civic 1.6 i-DTEC adalah tipe EX, yang dibanderol 23.175 poundsterling atau sedikitnya sekitar Rp. 356.500.000. Civic baru ini akan dijual mulai Januari 2013.

(kpl/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami