Honda City yang Ditumpangi Pasangan Pengantin Baru Tercebur ke Sungai Usai Pernikahan

Honda City tercebur ke dalam sungai. Mobil itu mengangkut pasangan pengantin baru dan keluarga usai acara pernikahan.

Selasa, 23 Juni 2020 20:15
Honda City yang Ditumpangi Pasangan Pengantin Baru Tercebur ke Sungai Usai Pernikahan Honda City tercebur sungai (Cartoq)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sedan Honda City tercebur ke sungai di Jharkhand, India. Mobil itu diketahui ditumpangi oleh sepasang pengantin baru beserta keluarganya.

Dilansir dari Cartoq, penduduk setempat melihat mobil tersebut masuk ke sungai dan terseret arus hingga 500 meter. Pasangan pengantin dan keluarganya itu disebut dalam perjalanan pulang dari acara pernikahan, pada siang hari.

Penduduk setempat yang melihat kejadian itu langsung ikut masuk ke sungai untuk membantu. Mereka memecahkan kaca mobil untuk membantu mengeluarkan para penumpang.

 

1 dari 1 Halaman

Penduduk juga mengikat mobil tersebut menggunakan tali, agar mobil tak semakin terseret arus sungai yang sedang deras.Tidak diketahui penyebab mobil tersebut bisa tercebur ke dalam sungai.

Ada beberapa kemungkinan penyebab, antara salah mengikuti navigasi, pengemudi mengantuk, atau pengemudi tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraan. Mobil itu sudah bisa dipastikan bahwa rusak parah.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami