Honda City Hatchback Meluncur Pekan Depan, Ada Varian Hybrid

Honda City hatchback akan segera dirilis. Honda mengumumkan akan merilis hatchback baru itu dirilis 24 November 2020.

Senin, 16 November 2020 22:15
Honda City Hatchback Meluncur Pekan Depan, Ada Varian Hybrid Gambar 3D Honda City hatchback (Canalcarros via Paultan.org)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda secara resmi mengumumkan akan meluncurkan Honda City hatchback. Mobil baru itu akan diluncurkan secara global pada 24 November 2020, pekan depan di Thailand.

Seperti dilansir dari Paultan, selain model hatchback, Honda juga meluncurkan City hybrid. Model hybrid itu diberi nama e:HEV, yang memulai debutnya di Malaysia.

Menjelang peluncuran City hatchback, gambar 3D beredar di jejaring sosial. Dari gambar itu, City hatchback tampak tidak terlalu berbeda dengan varian saat ini.

1 dari 1 Halaman

Terlihat pada desain lampu depan, grille, kap mesin dan bumper depan. Di sisi belakang, terlihat lampu belakang horizontal dan memiliki spoiler kecil sporty.

Sementara itu, dimensinya sedikit lebih pendek dari model sedan. Hanya saja, jarak sumbu rodanya tetap sama.

Kemungkinan besar mesin City hatchback sama dengan model sedan. Jantung pacunya menggunakan unit 1.0L turbocharged bertenaga 120 hp dan torsi 173 Nm. Tenga itu disalurkan melalui transmisi otomatis dengan simulator 7-percepatan.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami