Honda City Facelift Comot Penampilan Saudara Kembarnya?

Honda kemungkinan besar akan melakukan penyegaran pada sedan Honda City dengan mengadaptasi penampilan Honda Greiz.

Senin, 31 Oktober 2016 09:15
Foto: Honda
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada tahun lalu, Dongfeng Honda meluncurkan kembaran Honda City yang bernama Griz dan khusus dijual Cina. Bukan sepenuhnya kembaran, Honda Greiz memiliki detail dan spesifikasi sedikit berbeda Honda City.

Dan dari yang dihimpun oleh indianautosblog, kemungkinan besar Honda City akan memiliki penampilan yang mencomot dari Honda Greiz.

Jika dilihat dari segi penampilan, Honda Greiz di China memiliki kawasan fascia yang memaparkan aura kemewahan dari grille serta projector headlamp yang mengadopsi milik HR-V.

Sedangkan area belakang dihiasi tailamps dan C-shaped LED yang tampak apik, sekilas mirip dengan buritan belakang Civic.

Secara dimensi Honda Greiz sedikit lebih bongsor dengan 45mm lebih panjang dan 10mm lebih lebar dibandingkan Honda City.

Untuk masalah performa pun Honda Greiz terbilang lebih unggul dibandingan City meskipun memiliki spesifikasi dapur pacu yang sama, yakni dengan mesin i-VTEC 4-silinder 1.5 liter yang mampu menghasilkan power sampai 129 hp dan torsi puncak hingga 155 Nm lengkap dengan CVT gearbox.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami